Teruslah Menari, Dinho


AFP

Milan – Selain tersenyum tak banyak yang bisa dilakukan Ronaldinho setelah berseragam AC Milan. Namun mulai dinihari tadi, dia bisa mulai menari lagi, tentunya sebagai perayaan atas gol yang dia buat.

Isu overweigt terus menghantui Ronaldiho di awal bergabungnya dia dengan Milan. Mantan pemain terbaik dunia itu sesungguhnya tak buruk-buruk sekali karena meski jelas terlihat berat badan menghambat pergerakannya, dia masih menyisakan magis buat Rossoneri dalam sentuhan-setuhannya.

Belakangan keberadaan Dinho di Milan mulai dipertanyakan karena dia tak kunjung membuat gol atau setidaknya membuat kontribusi berharga berupa assist. Apalagi Milan sempat terpuruk setelah menelan dua kekalahan beruntun di awal kompetisi.

Saat Diaviolo Rosso mulai rajin menang, Dinho tetap dipertanyakan lantaran dia tak banyak berperan dalam kemenangan-kemenangan tersebut. Namun dinihari tadi pesepakbola 28 tahun itu membuktikan kalau dia masih punhya banyak hal untuk diberikan pada Milan.

Sebuah gol ke gawang Inter Milan mengantar Rossoneri memetik kemenangan peting dalam lanjutan Liga Italia. Buat Dinho itu adalah gol pertama yang dia sumbangkan pada Milan, namun buat seluruh fans Diavolo Rosso, gol tersebut punya makna lebih besar sebagai pertaruhan harga diri dari musuh bebuyutan mereka.

“Saya merasa luar biasa, sepertinya saya berada di rumah dan saya mendedikasikan gol ini buat fans Milan. Saya merasa semakin baik setiap harinya. Kami bermain bersama dengan perasaan gembira, dan itulah kondisi Milan yang sesungguhnya,” sahut Dinho di Channel4.

Bersama dua Brasil lainnya, Kaka dan Alexdandre Pato, Dinho menjadi otak serangan Milan. Gol yang dicetaknya pun datang dari umpan diagonal Kaka yang dilesakkan ke gawang dengan tandukan kepalanya dari jarak 10 meter. Gol yang langsung disambutnya dengan tarian khas Brasil yang kerap dia pertunjukkan saat masih berseragam Barcelona.

“Ronaldinho member kami gol yang hebat dengan gayanya. Dia juga mengatakan kalau mendedikasikan gol itu buat ulang tahun saya, seluruh tim melakukan itu dan saya sangat gembira dengan pemberian ini,” ungkap Silvio Berlusconi.

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: