SBY Panen SMS Tragedi Zakat Pasuruan


Suasana pembagian zakat

Jakarta – Seperti biasa setiap terjadi peristiwa tragis, Presiden SBY kebanjiran SMS, baik yang bernada simpati maupun caci maki. Khusus tragedi Pasuruan, hingga tengah malam tadi ada 20an SMS yang diterimanya.

Hal ini diungkapkan SBY saat membuka sidang kabinet paripurna, Selasa (16/9/2008) di Kantor Presiden, Jakarta. “Ada lebih dari 20 SMS yang mengait ke kasus Pasuruan. Ada yang emosi, konstruktif, jernih ada yang langsung memaki-maki presiden dan pemerintah. Tapi inilah potret masyarakat kita,” papar SBY.

Presiden kemudian membacakan beberapa SMS yang diterimanya tersebut. Tentu saja SMS yang berisi caci maki tidak termasuk yang dia bacakan. “Kalau yang mengirim SMS itu menjalankan puasa, saya kira batal puasanya karena kasar sekali bahasanya,” komentar SBY.

Menteri Perindustrian Fahmi Idris rupanya penasaran dengan isi SMS kasar tersebut. Dia pun meminta presiden untuk membacakan salah satunya saja. Namun permintaan itu ditolak SBY.

“Lebih baik tidak saya bacakan, nanti para menteri ikut emosi. Biar saya saja yang baca dan kendalikan dari sini. Yang dicacimaki bukan Pak Fahmi, tapi saya,” jawab SBY kalem.

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: